Bersabarlah, Pandemik Covid 19 adalah Ujian Bagi Yang Bertaqwa


Bersabarlah keadaan Pandemik 19 ini tidak hanya dirasakan kalangan bawah saja, Kalangan tengah dan kalangan atas juga semua merasakan, perekonomian turun drastis, banyak usaha kecil dan perusahaan besar tutup.

Perusahaan tour dan travel Umroh tutup, hotel , perusahaan IT, restaurant, mall, sekolah, tempat rekreasi, pondok pesantren, toko baju semua tutup karena Pandemik covid 19.

Ingatlah kita tidak sendiri, bersabarlah karena rezeki bukan hanya uang, kesehatan dan iman adalah rezeki yang paling berharga

Berhusnudzon lah jangan mengeluh, ini ujian bagi orang yang bertaqwa, tetap Ikhtiar dan yakinlah keadaan ini akan berlalu


Allah Ta'ala berfirman:
 
فَاِ نَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ۙ (5) اِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ۗ  ( 6) فَاِ ذَا فَرَغْتَ فَا نْصَبْ ۙ  ( 7) وَاِ لٰى رَبِّكَ فَا رْغَبْ ( 8)

"Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain),dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap." (QS. Al-Insyirah 94: Ayat 5 - 8)

Donasi sembako selama social distancing akan terus disalurkan untuk mereka yang berhak menerima nya

Donasi bisa tranfer ke Rekening atas nama

Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Bank Mandiri 1340010363041


Syukron Jazakumullahu Khairan barakallahufikum

Contact
081289851319
Www.arisannasi.org

0 Response to "Bersabarlah, Pandemik Covid 19 adalah Ujian Bagi Yang Bertaqwa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel