Perubahan logo, Visi dan Misi Darul Tahfidz Al Kautsar Untuk Menjadi lebih Baik lagi

Perubahan logo, Visi dan Misi Darul Tahfidz Al Kautsar, 

Darul Tahfidz Al Kautsar dibawah naungan LKSA Arisan Nasi Indonesia saat ini banyak mengalami kemajuan yang signifikan, 

Dimulai di dirikan tahun 2016 akhir di Ciremai giri, Darul Tahfidz Al Kautsar lalu dibuka di kesunean Rw 07 dan rw 09, lalu di tahun 2019 Darul Tahfidz Al Kautsar mengadakan program pesantren kilat selama 13 hari untuk ikhwan yatim dan dhuafa dan di tahun 2020 bulan april awal dibuka untuk anak anak yatim dan dhuafa akhwat untuk menginap di Darul Tahfidz Al Kautsar. 

Bulan Desember 2020, akan dibuka lagi Darul Tahfidz Al Kautsar yatim dhuafa khusus ikhwan yang letaknya bersebelahan di Darul Tahfidz Al Kautsar akhwat yaitu di perum Ciremai giri blok t1 no 10. 

Program Darul Tahfidz Al Kautsar selain Tahfidz, Tahsin dan sekolah formal, ada juga pelajaran diniyah  yaitu aqidah, Fiqih, bahasa arab, dan pelajaran umum seperti komputer dan bahasa Inggris. 

Selain perubahan logo Darul Tahfidz Al Kautsar juga merubah visi dan misi nya, di awal mempunyai Visi, visi sekarang lebih spesifik lagi yaitu menciptakan generasi penghafal quran yang beraklak mulia dan bermanfaat untuk semua sesuai dengan tuntunan Qur'an dan sunnah 

Dengan perubahan logo, serta visi dan misi Darul Tahfidz Al Kautsar, semoga Darul Tahfidz Al Kautsar menjadi lebih baik lagi, tetap amanah, Istiqomah, bermanfaat untuk semua, tetap fokus memperhati yatim dan dhuafa sesuai dengan tuntunan Qur'an dan sunnah. Aamiin ya Robbal'alamin 

0 Response to "Perubahan logo, Visi dan Misi Darul Tahfidz Al Kautsar Untuk Menjadi lebih Baik lagi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel