Akhirnya Rafa tidak sakit lagi


*﷽*
 السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulilah hari ini kami menemani rafa, rafa usia 3 thn sudah seminggu sakit karena tidak bisa buang air kecil, ternyata ada sumbatan di kandung kemih nya. Dan harus segera di sunat secepatnya. Karena sakit nya rafa 3 hari tidak mau makan. 

Rafa tinggal di tempat kontrakan petakan bersama ayah dan ibunya, Ayahnya bekerja sebagai juru parkir dengan penghasilan maksimal 35rb sehari, ibunya tidak jualan lg karena covid modal habis untuk makan, biaya sewa rumah 500rb / bulan patungan dr adik adik ayahnya rafa setiap bulan.

Alhamdulillah Allah mengutus orang baik untuk rafa, hari ini rafa bisa disunat. Sekaligus mengambil sumbatan di kandung kemih nya. 

Mohon doanya semoga rafa bisa segera pulih dan menjadi anak sholeh 

Dan doakan YANI juga agar tetap Istiqomah membantu yang membutuhkan, dan tetap Istiqomah menjaga anak2 yatim dan dhuafa yang ada saat ini hingga meraka menjadi orang yang berguna bermanfaat untuk agama, keluarga dan negara. 

Dan perlu kami sampaikan, Insya Allah kegiatan sedekah yani berbagi nasi dan sedekah lainnya sampai saat ini masih tetap berjalan, hanya untuk dokumentasi kegiatan kami kurangi, karena untuk menjaga perasan, dan harga diri penerima. 

Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan para muhsinin atau donatur semua yang sampai saat ini tetap Istiqomah berjuang bersama yayasan Arisan Nasi Indonesia untuk membantu saudara saudara kita. Barokallah fii ahlihim wa amwaalihim Jazakumullahu Khairan

0 Response to "Akhirnya Rafa tidak sakit lagi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel