Masya Allah 3 kebahagiaan Allah berikan kepada masjid Al Kautsar di 10 hari Dzulhijjah 1443 H

Alhamdulillah bini'matihi tatiimush Sholihat. Masjid Al Kautsar tahun ini bisa membagikan daging qurban kepada anak anak Darul Tahfizh Al Kautsar dan warga sekitar masjid Al Kautsar kesunean Rw. 09

Tahun ini merupakan tahun kedua masjid Al Kautsar membagikan Qurban. 
Daging qurban yang dibagikan adalah 7 kambing titipan dari para muhsinin dari luar wilayah kesunean yang di amanah kan kepada yayasan Arisan Nasi Indonesia.

Selain membagikan daging qurban. Alhamdulillah di 10 Dzulhijjah ini juga pertama kali nya masjid Al Kautsar mengadakan sholat Jumat dan sholat Idul Adha 1443 H.

Sholat Jumat dan sholat Idul Adha di adakan karena permintaan masyarakat sekitar. Sebenarnya permintaan ini sudah sejak tahun kemarin. Qadarullah masih ada beberapa yang harus di siapkan oleh pengurus DKM masjid Al Kautsar. Sehingga keinginan masyarakat untuk tahun kemarin belum bisa di wujudkan demikian yang disampaikan oleh pak Rudy selaku ketua DKM masjid Al Kautsar. 

Selain yang di sampaikan tadi, Ketua DKM masjid Al Kautsar, Pak Rudy pun menyampaikan harapan nya, semoga masjid Al Kautsar tahun berikutnya bisa membagikan daging qurban lebih banyak lagi agar semua masyarakat bisa kebagian semua . Dan juga semakin tingginya keinginan bapak bapak nya untuk sholat di masjid. Aamiin 

#darultahfizhalkautsar
#masjidalkautsar
#masjidpinggirlaut
#penghafalquran
#pendidikangratis
#rumahtahfidz
#yatimCirebon
#pantiasuhan
#yatimbutuhrumah


0 Response to "Masya Allah 3 kebahagiaan Allah berikan kepada masjid Al Kautsar di 10 hari Dzulhijjah 1443 H "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel