Ucapan terima kasih untuk para muhsinin semua

 

Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih banyak kepada para muhsinin dan seluruh Orang Tua Asuh atas kepeduliannya kepada Darul Tahfizh Al Kautsar Yatim Dhuafa.

Pada Bulan ini sengaja kegiatan berbagi yatim kami majukan diawal bulan karena ada anak-anak yang harus membayar SPP Sekolahnya, ada anak-anak yang sudah menanyakan donasinya, bukan karena mereka peminta-minta tapi karena mereka butuh untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Meskipun sebagian dari mereka tidak mukim tentu kami juga merasakannya seperti yang sering kami jumpai anak-anak yang mukim dipondok, ketika Ada donasi anak-anak makan dengan ayam, daging atau telur kadang ada  yang menangis, menangis terisak karena teringat keluarga dirumah yang jauh disana apakah mereka sudah makan atau belum apakah mereka juga makan sama dengan yang anak-anak makan.

Semoga Allah Ta'ala istiqomahkan dan mudahkan kami dan para Muhsinin untuk tetap membantu anak-anak Yatim dan Dhuafa memenuhi kebutuhannya serta pendidikannya hingga mereka kelak menjadi manusia Mandiri Beriman dan Bertaqwa.


Donasi kebutuhan Darul Tahfizh Al kautsar

Yayasan Arisan nasi Indonesia
Mandiri 1340010363041
BSI 8877713197

Kode 01 = yatim
Kode 02 = pendidikan
Kode 03 = pembangunan
Contoh 500.001

Info : 0812 8985 1319
https://donasi.arisannasi.org

 



 

0 Response to "Ucapan terima kasih untuk para muhsinin semua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel