Anak anak yatim ini amanah yang harus kita jaga

 

Hujan adalah waktu mustajab untuk berdoa , semoga Allah berikan kesehatan kepada Anak anak yatim  ini dan kami yang di amanahkan semoga mereka menjadi anak anak yang sholehah, pintar. mandiri  dan sukses kedepannya 

Ada 3 anak yatim dan beberapa dhuafa yang tinggal di LKSA Arisan nasi Indonesia. selain tinggal dan LKSA anak2 juga sekolah , terutama yang yatim sekolah formal bukan negeri .

Selain di dalam LKSA ( lembaga kesejahteraan sosia anak ) anak yatim juga ada yang di luar LKSA , jumlah anak yang ada di luar LKSA ada 13 anak perempuan dan laki laki, meskipun di luar LKSA , anak anak tetap mendapatkan biaya pendidikan setiap bulannya.

 dan ada 2 anak yang di pondokkan dengan biaya seluruhnya dari LKSA .

Insya Allah meskipun yatim dan dhuafa , mereka juga perlu mendapatkan pendidikan yang layak seperti anak anak lainnya, untuk masa depannya agar lebih baik lagi.

selain pendidikan formal anak anak juga perlu mendapatkan pendidikan agama untuk dapat membetengi diri dari maksiat . semoga Allah memberikan mereka istiqomah dan menjaga nya dari hal hal yang tidak baik. dan Allah berikan kemudahan untuk kami tetap menjaga amanah ini. Aamiin ya robbal allamin

Untuk Donasi kebutuhan yatim dan dhuafa
bisa transfer ke rekening atas nama

Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Bank Mandiri 1340010363041
Bsi 8877713197
kode 01 contoh 500.001

info 0812 8985 1319

www.arisannasi.org
Syukron Jazakumullahu Khairan barakallahufikum

#yatimdhuafa #pantiasuhan #LKSA #yatimpiatu #cirebon #pondokquran #pondoktahfidz #sunnah
 #yatimcirebon #fakirmiskin  #pondokyatimgratis

0 Response to "Anak anak yatim ini amanah yang harus kita jaga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel