Pembangunan Masjid dan Darul Tahfidz Al-Yanni Kasunean Selatan Rw 09 Cirebon




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Semoga pagi ini kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berlimpah. Aamiin.

Dakwah bukanlah jalan tol yang bebas hambatan. Dakwah adalah jalan perjuangan yang terjal, namun di dalamnya banyak kemuliaan

Di kala hati lelah, dikala ingin pasrah, harus cepat berbalik arah, harus ingat niat awal, dan harus semakin taqarrub (mendekatan diri) kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala , Harus lebih dekat dan semakin dekat agar menjadikan kami kekasih-Nya.

Karena Semakin kita dekat yakinlah Allah pun semakin dekat, dan percayalah Pada saat itulah pertolongan, bantuan dan kemudahan akan segera datang

Rasulullah saw. bersabda dalam salah satu hadis qudsi: Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, “Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku kepada Diri-Ku. Aku bersama dia ketika dia mengingat Aku dalam dirinya maka Aku mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila ia mengingat Diri-Ku di dalam suatu forum maka Aku mengingat dirinya di dalam forum yang lebih baik daripada mereka. Apabila ia mendekat kepada Diri-Ku sejengkal maka Aku mendekat kepada dia sehasta. Apabila ia mendekat kepada Diri-Ku sehasta maka Aku mendekat kepada dia sedepa. Apabila ia mendekat kepada Diri-Ku sedepa maka Aku mendekat kepada dia semil. Apabila ia datang kepada Diri-Ku dengan berjalan maka Aku datang kepada dia dengan berlari.” (HR al-Bukhari).

Bantu Kami untuk Wujudkan Darul Tahfidz Al Yanni Kesunean untuk mencetak generasi ahlul qur’an (generasi yang menghapal, mengamalkan Al-Quran, menjalankan perintah dan menjauhi larangannya, tidak melanggar batasan yang digariskan Al-Quran)

Sahabat YANI yang dirahmati Allah, Dengan memohon pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala In syaa Allah, Insya Allah Minggu ini, Yayasan Arisan Nasi Indonesia akan berbagi Untuk membayar hutang ke kontraktor pembangunan Mesjid Al Yanni dan Darul Tahfidz Al Yanni Kesunean Rw 09 yg saat ini pembangunan nya hampir 2 minggu dihentikan untuk sementara . Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

 مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ 
Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

 

 

 

Donasi bisa tranfer ke Rekening :
Bank mandiri nomor rekening 1340010363041 an. Yayasan Arisan Nasi Indonesia 
Semoga kita termasuk dalam orang-orang yg mempunyai rumah disurga. Aamiin Ya Robbal alamin Tambahkan nominal 50 di akhir transfer untuk mempermudah pengecekan. Contoh 500.050 Syukron Jazakumullahu Khoir barakallahu fikum.

Kontak : 
WA: 081289851319

0 Response to " Pembangunan Masjid dan Darul Tahfidz Al-Yanni Kasunean Selatan Rw 09 Cirebon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel