Testimoni Anak yatim Darul Tahfidz Al Kausar Ini Bikin Haru


Alhamdulillah banyak kemajuan yang di rasakan oleh anak - anak Yatim dan Dhuafa ini setelah mengaji di  Darul tahfidz Al Kausar Yatim dan Dhuafa .

Dari total 210 santri dan santriwati Darul Tahfidz Al kausar Yatim dan Dhuafa ini , 70% sebelumnya belum bisa ngaji, dan sisanya sudah bisa mengaji namun belum benar.

Alhamdulilah manfaat yang dirasakan sekarang oleh anak anak adalah saat ini bisa mengaji dengan baik dan benar, bahkan anak anak saat ini bisa hafalan surat , hafalan terjauh adalah ananda fajri dari darul Tahfidz Al Kausar Yatim dan Dhuafa kesunean 07, hafalannya sudah sampai juz 29.

Alhambulilah fajri puna masuk ke SMA Farmasi melalui jalur Tahfidz.

Untuk santriwati lainnya yang berprestasi selain fajri ada Ersa , Ersa adalah santriwati Darul Tahfidz Al kausar Yatim dan Dhuafa Ciremai Giri, saat ini alhamdulilah hafalan Ersa sudah juz  29 sebentar lagi akan masuk juz 28.

Dibutuhkan biaya agar Darul Tahfidz Al kausar Yatim dan Dhuafa ini tetap berjalan, Biaya operasional dan bensin untuk guru setiap bulannya. Bantu kami agar darul tahfidz Al kausar yatim dan dhuafa terus berjalan dan semakin banyak Hafidz dan hafidzah lulusan Darul Tahfidz Al kausar Yatim dan dhuafa ini.

Donasi Rekening atas nama 

Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Bank mandiri 1340010363041

Syukron Jazakumullahu Khairan barakallahu fikum

Contact Us :
Wa : 081289851319
FB : Arisan nasi
Instagram : Darul Tahfidz Al Kausar
YOUTUBE : Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Email : Arisannasi@gmail.com
Website : http://www.arisannasi.org/

0 Response to "Testimoni Anak yatim Darul Tahfidz Al Kausar Ini Bikin Haru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel