Masya Allah Antusiasnya Ibu ibu ini di Cooking Class Gratis






Antusias dan semangat wali murid Darul Tahfidz Al Kausar ( yatim dan dhufa ) kesunean 09 di acara Cooking Class gratis, Jumat 4 Oktober 2019 perlu di apresiasi dan di acungkan jempol,

Pertanyaan dgn hadiah doorprize dr mulai sunlight, kerupuk, energen cereal, kerupuk, snack, susu kotak, dll di babat habis meskipun jawaban masih ada yg salah, yang penting ramai dan suasana hidup.

Apalagi ketika Doorprize jaket seharga 900000. Semua rebutan menjawab meskipun belum ada yg berhasil, Al hasil jaket tetap menjadi milik panitia.


Alhamdulillah, terucap terima kasih banyak untuk Dindin Cake & Bakery dan Aeniqu  food and beverages yang telah menjadi sponsor acara Cooking Class Gratis tersebut

Semoga cooking Class dapat bermanfaat dan bisa digunakan utk awal modal jualan ibu ibu wali murid Darul Tahfidz Al Kausar yatim dan dhuafa.


Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda :

“Jika seseorang meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya, kecuali tiga hal. Sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan do’a anak yang sholeh atau sholehah.” (HR. Muslim)














Donasi rutin operasional Darul Tahfidz Al Kausar yatim dhuafa

Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Bank Mandiri 1340010363041

Syukron Jazakumullahu Khairan barakallahu

Info : 081289851319
Www.arisannasi.org

Belum ada Komentar untuk "Masya Allah Antusiasnya Ibu ibu ini di Cooking Class Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel