Meskipun Yatim Piatu Rizky Selalu Tersenyum


Jumat 21 Februari 2020, seperti biasa acara pemberian donasi rutin bulanan untuk anak anak yatim Darul Tahfidz Al kausar diberikan, alhamdulilah sebagian besar anak datang, termasuk Rizky yang ada di foto ini, ini adalah salah satu foto unik untuk kami pengurus Darul Tahfidz Al Kausar Yatim Dhuafa, kenapa unik, karena susah sekali untuk mengambil foto nya.

Perkenalkan ini rizky yatim piatu, adalah salah satu anak asuh dari Yayasan Arisan Nasi Indonesia dari tahun 2016.anaknya lucu dan unik, anaknya murah senyum meskipun yatim piatu, pasti ada saja yang membuat tertawa karena ulah rizky, salah satunya adalah ketika akan tanda tangan, bergaya dulu sebelum di foto.

Rizky anak semata wayang dari ayah Alm. pak Saedi dan Ibu Alm Novita  P.S. Rizky ditinggal ayahnya pada tahun 2010 ketika rizky berusia 2 tahun , meninggal karena kecelakaan , yang qadarullah meninggal disaat bekerja , ayahnya rizky bekerja sebagai supir bus antar kota.

Ibunya rizky meninggal pada tahun 2016  karena sakit disaat rizky berusia 8 thn , Semenjak Ibunya  meninggal rizky diasuh oleh Ua nya / bude nya ( kakak ibunya ) ,

Rizky ketika acara yatim susah sekali untuk datang ke yayasan ,  dikarenakan  rumahnya pindah ikut ua nya dan tidak ada yang mengantar , Al hasil Donasi untukk rezeki dikirimkan ke sekolah yang tidak ikut pindah sekolah, Alhamdulillah di acara Yatim kemarin Rizky bisa datang,  moment ini sayang kalau tidak diabadikan .

Semoga Rizky menjadi anak Sholeh dan hafidz Quran, dan bisa memberi mahkota untuk kedua orangtuanya di surga nanti. dan untuk budenya semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berkah dan berlimpah. Aamiin allahuma aamiin





0 Response to "Meskipun Yatim Piatu Rizky Selalu Tersenyum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel