Alquran Sebagai Obat Untuk Orang Yang Bertaqwa



Masya Allah satu dari ibu dibawah ini sudah bertahun tahun rutin setiap hari membaca Alquran hingga bisa mengkhatamkan Alquran 1 hari sampai 2hari saja, dalam satu Minggu bisa berkali kali khatam.
Masya Allah efek nya anak nya yg sedang sakit stroke dan sudah di ranjang saja bertahun tahun , bisa sembuh lagi, dan si ibu ini yang tadinya susah jalan, alhamdulillah bisa jalan lagi.
Semua ayat Al-Qur`an adalah obat yang bisa menyembuhkan. Namun, ada beberapa ayat atau surat dari Al-Qur`an yang lebih dikhususkan karena memiliki keutamaan sebagai obat penyembuh, misalnya surat Al-fatihah.
Allah Ta’ala berfirman

ﻭَﻧُﻨَﺰّﻝُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺂﺀٌ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔٌ ﻟّﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﻭَﻻَ ﻳَﺰِﻳﺪُ ﺍﻟﻈّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺇَﻻّ ﺧَﺴَﺎﺭﺍً

“ Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Israa’: 82).

Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَتْكُمْ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَشِفَاءٌ لِمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ

Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. (QS. Yunus: 57)





Donasi Operasional Darul Tahfidz Al Kausar yatim dhuafa
Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Bank Mandiri 1340010363041
Syukron Jazakumullahu Khairan barakallahufikum
Contact Us
Wa. 081289851319
Www.arisannasi.org

0 Response to "Alquran Sebagai Obat Untuk Orang Yang Bertaqwa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel