Zoom Meeting terpaksa dilakukan di masa Pandemi ini

 
Kondisi Cirebon yang saat ini masih PPKM , membuat pihak pondok harus mencari solusi agar pelajaran tetap berjalan, namun pengajar yang tinggal di luar pondok tidak masuk dulu. 

Cara satu satunya yaitu dengan Zoom Meeting atau Gogle Meet, pelajaran yang di laksanakan dengan jarak jauh adalah pelajaran Bahasa Arab, Dauroh diniyah, dan Tajwid, pelajaran ini di sampaikan oleh Ustadz Nana Suryana S.P.d

Anak -anak belajar disini Gratis , tidak ada biaya seperpun, meskipun gratis anak anak tetap sekolah formal, dan belajar di pondok yaitu belajar menghafal Al Quran, Tajwid, Tahsin, Diniyah, B,Arab, Komputer dan pelajaran prakarya lainnya.

Beruntungnya para muhsinin yang telah menginfakkan hartanya untuk pendidikan anak anak yatim dan dhuafa di Darul Tahfizh Al Kautsar . Karena apa yang mereka kerjakan. Ada pahala mengalir untuk para muhsinin semua.

Dan Kami ingin mengajak para muhsinin lainnya untuk ikut serta berpartisipasi dalam pendidikan anak-anak dan wakaf tanah untuk pembangunan Darul Tahfizh Al Kautsar Yatim Dhuafa

Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Bank Mandiri 1340010363041
BNI syariah 8877713197

Kode 01 contoh 500.001 (pendidikan)
Kode 03 contoh 500.003 ( wakaf)

More info
081289851319
Www.arisannasi.org

 

 

0 Response to "Zoom Meeting terpaksa dilakukan di masa Pandemi ini "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel