Istiqomah Setor Hafalan Quran Di Musim Covid 19


Istiqomah itu berat, apalagi di musim Covid 19 saat ini, Darul Tahfidz Al kausar Yatim Dhuafa, tetap menjalan kan kegiatan biasa yaitu setoran hafalan Quran setiap harinya, hanya cara nya saja yang berbeda dengan seperti biasanya.

Dari 200 anak yatim dan dhuafa yang mengaji di Darul Tahfidz Al kausar, hanya 60 anak yang melakukan setoran hafalan Quran online melalui Wa, Video Call atau Voice Call, sisanya terpaksa diliburkan atau offline dengan datang ke rumah salah satu guru yang qadarullah rumah nya tidak jauh dari rumah anak anak.

Salah satu yang bisa setoran hafalan Quran datang kerumah gurunya adalah Darul Tahfidz Al Kausar yatim Dhuafa di kampung kesunean selatan Rw. 09.

Sedangkan Darul Tahfidz Al Kausar Yatim Dhuafa yang di perumnas Ciremai Giri dan kampung Kesunean Utara Rw. 07 terpaksa online .

Setoran hafala Quran anak anak Darul Tahfidz Al kausar yatim dhuafa di Kampung Kesunean Selatan Rw. 09 meskipun offline namun tetap meengikuti prosedur Pandemik Covid 19 , yaitu tetap jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan.

Menggunkan Masker tentu menjadi kendala di bagian pendengaran suara anak anak  jadi kurang jelas, maka dengan terpaksa ketika setoran masker dibuka, dan akan dipakai lagi jika sudah selesai.


DONASI INFAK GURU DAN OPERASIONAL DARUL TAHFIDZ AL KAUSAR YATIM DHUAFA
Rekening Atas Nama

YAYASAN ARISAN NASI INDONESIA
BANK MANDIRI 1340010363041


Syukron Jazakumullahu Khairan barakallahu fikum

Contact Us :
Wa : 081289851319
FB : Arisan nasi
Instagram : Darul Tahfidz Al Kausar
YOUTUBE : Yayasan Arisan Nasi Indonesia
Email : Arisannasi@gmail.com
Website : http://www.arisannasi.org

0 Response to "Istiqomah Setor Hafalan Quran Di Musim Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel